Cara mendatangkan konsumen yoga

Tidak ada keraguan bahwa ilmu yoga melakukan keajaiban bagi pikiran dan tubuh seorang praktisi dan karena kekuatan ajaibnya, ia semakin populer di seluruh dunia. Beberapa penggemar yoga datang ke India – daerah kelahiran yoga untuk menggali berbagai dimensi mistik ilmu pengetahuan.

Banyak dari mereka memulai perjalanan transformasional dengan mengikuti kursus pelatihan guru yoga atau pijat panggilan jakarta dan menjadi guru yoga yang divalidasi. Menjadi yogi adalah pengalaman yang paling memuaskan karena memberi Anda kekuatan untuk melayani jiwa-jiwa yang tertekan. Dan, untuk memelihara umat manusia dengan tubuh yang kuat dan pikiran yang damai, jalan-jalan kota ramai dengan banyak studio yoga.

Yoga adalah disiplin. Ini menuntut dedikasi, kesabaran, dan kemauan untuk menuai manfaatnya yang tak terhitung banyaknya. Hal yang sama berlaku untuk studio yoga. Anda mendapati diri Anda stres saat Anda tidak melihat siswa beralih ke studio Anda. Anda menghabiskan malam tanpa tidur dalam mencari tahu cara untuk menarik siswa baru sambil mempertahankan yang lama. Berikut adalah solusi untuk masalah anda. Lihatlah daftar di bawah ini:

1.Desain situs web yang menarik dan informatif: Kemajuan digital telah membuat umat manusia menjadi budaknya. Kami sangat bergantung pada berbagai sumber untuk mengumpulkan informasi dan prosedur yang sama diikuti saat kami ingin mendaftar di studio yoga. Memiliki situs web yang bagus dan menarik adalah kunci untuk menarik calon pelanggan. Situs web membantu Anda membangun kredibilitas dan visibilitas.

Kemungkinan besar, calon pelanggan ingin mengunjungi situs-situs berbagai studio yoga untuk mengumpulkan informasi tentang berbagai kursus, kelas, waktu, dan harga yang ditawarkan. Oleh karena itu, ada baiknya Anda menyoroti fitur utama studio yoga Anda, memerinci jadwal berbagai kelas, program yang ditawarkan dan instruktur.

Tempatkan profil instruktur Anda di situs web; informasi tambahan tentang berbagai gaya yang mereka ajarkan, sertifikasi yang mereka pegang dan latar belakang yoga. Pastikan Anda merancang situs web yang tidak mengganggu, berisi informasi terkini yang relevan untuk pengalaman pelanggan yang lancar.

2.Publish artikel Online: Cara lain yang efektif untuk membangun kredibilitas dan untuk memenangkan kepercayaan orang pada Anda adalah memberi mereka makanan dengan pendidikan berkualitas. Publikasikan artikel online, blog web, dll. Memberi mereka wawasan tentang kursus yang ditawarkan, pentingnya dan keunikannya. Tuliskan topik yang berhubungan dengan yoga dan layanan lain yang ditawarkan oleh Anda seperti Ayurveda untuk membangun reputasi di antara audiens Anda. Berikan mereka cukup informasi yang menarik dan sangat mencerahkan untuk dibaca. Selain itu, pastikan Anda mengoptimalkan konten dengan tepat untuk memaksimalkan lalu lintas Anda. Dengan cara ini Anda mungkin bisa mengubah pengunjung menjadi calon pelanggan.

3.Become Proaktif di Media Sosial: Media sosial adalah rute lain untuk mencicipi kesuksesan. Facebook, Instagram, Twitter, Pinterest, dan Quora pasti bisa membantu Anda terhubung dengan pelanggan potensial. Dengan terus memperbarui tulisan pendidikan dan berharga ke dunia, Anda menciptakan keterpaparan positif untuk diri Anda sendiri. Manfaatkan iklan Facebook untuk menargetkan orang dari berbagai wilayah, demografis, dan minat. Anda dapat membuat beberapa iklan untuk menargetkan pemirsa yang berbeda. Dengan cara ini Anda bisa memperluas basis klien Anda.

4.Make penggunaan Listing Lokal: Jika Anda ingin melihat nama dan informasi kontak studio yoga Anda di atas saat subjek yoga dicari di lingkungan Anda, maka tambahkan situs Anda ke mesin pencari seperti Google dan Yahoo dan Bing. Sertakan link Anda ke situs web, situs media sosial sehingga calon pelanggan dapat langsung melihat situs web studio Anda.

5.Pasar Bisnis dan Masukan Anda: Perhatian pelanggan melalui diskon dan penawaran hebat. Kirimi mereka email tentang acara mendatang dan diskon khusus untuk siswa baru. Berikan insentif seperti kelas demo gratis dan lain-lain. Selain itu, jadikan klien merasa bahwa Anda peduli dengan kebutuhan mereka dengan meminta umpan balik. Buatlah platform di mana mereka bisa menjatuhkan saran berharga mereka, perubahan yang ingin mereka lakukan, dll.

Luangkan waktu untuk membahas poin-poin ini yang akan membantu Anda menarik pelanggan baru ke studio Anda meskipun ada persaingan dari leher ke leher.

Manfaat backlink bagi website bisnis

Orang yang baru memulai bisnis internet baru sering mendapatkan perasaan umum bahwa pengoptimalan mesin telusur terlalu teknis sedangkan persaingan di SERP sangat besar. Jadi umumnya SEO tidak sebanding dengan usaha.

Meskipun benar bahwa ada beberapa ceruk di mana sulit untuk berhasil, itu tidak terjadi pada banyak industri lainnya. Cukup sering, ketika Anda melihat vertikal tertentu, Anda akan mendapati bahwa itu tidak jenuh seperti yang Anda pikirkan, dan pesaing memiliki pemahaman SEO yang sangat terbatas. Jadi Anda hanya perlu mendapatkan hak dasar untuk segera sukses.

Sebagian alasannya adalah bahwa banyak pemilik bisnis tidak memiliki cukup waktu untuk membelanjakannya dalam menciptakan dan menerapkan strategi SEO yang baik. Jadi mereka memutuskan untuk mempekerjakan seseorang untuk melakukannya untuk mereka. Risiko inheren dengan tindakan ini adalah ketika Anda tidak memahami dasar-dasar pekerjaan yang perlu dilakukan, Anda dapat dengan mudah ditipu.

Jadi, tidak peduli apakah Anda baru memulai dengan SEO DIY atau berencana mempekerjakan seseorang untuk melakukannya untuk Anda, panduan ini akan memberi Anda semua hal yang perlu diketahui agar berhasil dengan menghasilkan lalu lintas organik untuk situs web Anda.

Kita akan membahas dasar-dasar SEO penting berikut ini:

Cara mencari tahu apa yang dicari pelanggan Anda
Cara mengoptimalkan halaman Anda sehingga mereka menentukan peringkat untuk kata kunci Anda
Cara memastikan situs web Anda mudah diakses dan nyaman bagi mesin telusur maupun pengunjung manusia
Dan akhirnya, bagaimana cara mendapatkan situs lain untuk link ke situs Anda. Teruslah membaca untuk mempelajari praktik terbaik untuk masing-masing aspek SEO ini dan cara menerapkannya ke situs web Anda.

Langkah 1: Cari tahu apa yang pelanggan target Anda cari
Sementara banyak orang menganggap SEO sebagai disiplin teknis yang inheren – tidak masalah apakah Anda meneliti kata kunci, mengoptimalkan situs Anda, atau menganalisis pesaing untuk memahami apa yang mereka lakukan – kenyataannya adalah bahwa SEO sebagian besar memahami siapa pelanggan Anda dan apa yang mereka pedulikan

Itu tidak perlu dilakukan dengan menggunakan taktik SEO, sebenarnya, cara terbaik untuk memulai dengan itu adalah dengan berbicara dengan klien Anda dan mendengarkan umpan balik mereka. Berikut adalah beberapa tempat yang jelas di mana Anda dapat memulai:

Komentar di situs Anda
Email dari pelanggan
Telepon / chatline anda
Acara dimana Anda bertemu dengan pelanggan
Awasi bukan hanya pada apa yang mereka katakan, tapi juga bahasa apa yang mereka gunakan. Mulai buat daftar topik yang diminati pemirsa dan istilah yang mereka gunakan.

Untuk mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang bagaimana hal itu akan terlihat dalam praktik, kita akan menggunakan sebuah contoh.

Katakanlah kita sedang mengerjakan SEO untuk hotel / tempat tidur baru & sarapan di Dublin, Irlandia. Kami belum memiliki pelanggan, jadi kami menggunakan akal sehat untuk menemukan beberapa cara yang mungkin dicari orang secara online untuk menemukan kami:

‘Akomodasi Dublin’
T
Berikut adalah beberapa istilah yang bisa kami dapatkan, dan sementara itu selalu membantu, perhatian utama Anda saat ini adalah tidak membuat daftar super-ekstensif.

Dapatkan gambaran umum tentang bagaimana orang mendiskusikan topik Anda

Langkah selanjutnya adalah memilih salah satu istilah yang saya temukan dan menjalankannya melalui Kunci Penjelajah di Ahrefs: Ahrefs memberi saya banyak informasi bermanfaat tentang kata kunci tersebut. Saya melihat bahwa ‘hotel di Dublin’ mendapat banyak pencarian di AS, ini populer di Irlandia dan Inggris, dan (yang terpenting), ini adalah bagian dari topik yang lebih besar ‘Dublin hotels’ yang mendapatkan lebih banyak pencarian.

Saya juga mendapatkan banyak saran untuk kata kunci terkait yang Ahrefs sajikan dengan menggunakan beberapa metode pembuatan kata kunci.

Hanya dalam beberapa menit dengan Ahunciword Explorer, saya berhasil mengidentifikasi kata kunci dengan volume tinggi yang bisa digunakan pelanggan potensial untuk menemukan situs web saya. Selain itu, saya memiliki banyak kata kunci lain yang dapat menghasilkan lalu lintas organik ke situs web kami.

Alat gratis seperti Google Trends juga dapat memberikan wawasan tentang bagaimana orang mencari topik tertentu, namun informasi tersebut tidak akan mendekati apa yang akan diberikan alat canggih kepada Anda. Namun, panduan menggunakan Google Trends untuk penelitian kata kunci tentu akan sangat berguna.

Simak saran pencarian (alias autocomplete)

Mulai ketikkan kueri di kotak telusur, namun jangan pukul Enter. Google akan segera menyarankan beberapa istilah pencarian tambahan yang digunakan orang: Ahrefs akan menghemat waktu Anda untuk melakukan penelitian semacam ini. Dengan Penjelajah Kata Kunci Anda akan mendapatkan daftar ekstensif berdasarkan saran pencarian Google. Alat kata kunci kami juga akan secara otomatis mengatasinya dengan metrik berharga seperti jumlah pencarian setiap istilah dan juga perkiraan tingkat kesulitannya (kami akan membahas secara lebih rinci hal ini sebentar lagi):

Ini adalah tempat yang penting untuk dilihat karena akan memberi Anda beberapa kata kunci yang sangat relevan yang harus Anda targetkan. Misalnya, ketika kita melihat penelusuran terkait ‘hotel Dublin’, kita dapat melihat bahwa orang mencari hal-hal seperti ‘hotel murah di pusat kota Dublin’ dan ‘tempat tidur dan sarapan dublin ireland’, yang tidak sesuai dengan pertimbangan awal kami. .

Berdasarkan jenis hotel tempat kami bekerja dan jenis pelanggan yang akan ditargetkan, beberapa di antaranya dapat menjadi cara yang bagus untuk menjangkau khalayak yang kami inginkan.

Cara memperluas daftar kata kunci Anda

Saran penelusuran dan penelusuran terkait akan memberi Anda sejumlah gagasan kata kunci yang cukup terbatas. Ini adalah bagian di mana Anda benar-benar dapat memanfaatkan salah satu alat penelitian kata kunci premium yang ada di pasaran.

Ahrefs dibangun di atas database dengan kata kunci lebih dari 5 miliar (ya, dengan B). Pemeriksaan sederhana dengan Penjelajah Kata Kunci menggunakan beberapa istilah yang saya temukan selama penelitian / brainstorming awal memberi saya lebih dari 4k (!) Saran untuk bekerja dengan:

Bila Anda memiliki akses ke data kaliber yang didukung data ini, datang dengan gagasan kata kunci tidak lagi menjadi tantangan. Anda sebaiknya memilih kesempatan untuk fokus dan mengejar.

Pahami bagaimana target pelanggan Anda membicarakan topik Anda

Hasil pencarian Google bisa memberi banyak manfaat untuk memulai SEO, tapi sama sekali tidak cukup.

Agar sukses dengan SEO, Anda perlu memahami bagaimana orang membicarakan niche yang sedang Anda operasikan, masalah apa yang mereka hadapi, bahasa apa yang mereka gunakan, dan seterusnya. Gunakan setiap kesempatan untuk berbicara dengan pelanggan dan perhatikan bahasa yang mereka gunakan.

Melakukannya secara pribadi sangat bagus, tapi juga sangat menyita waktu. Jadi, berikut adalah beberapa tempat di mana Anda bisa menemukan kata-kata yang digunakan orang saat membicarakan topik minat Anda:

Ahrefs Content Explorer

Content Explorer menyediakan salah satu metode tercepat dan paling dapat diandalkan untuk memahami topik apa yang paling populer dan menarik di bidang tertentu.

Inilah yang saya dapatkan ketika saya mencari ‘perjalanan Irlandia’: Dari hasilnya, saya dapat melihat bahwa panduan perjalanan sangat populer. Itu memberi saya gagasan bahwa kami dapat menerbitkan panduan perjalanan di situs ini dan menarik pengunjung dan saham sosial melewatinya.

Media Sosial, Forum, dan Komunitas

Situs web dengan banyak konten buatan pengguna adalah tempat yang tepat untuk melihat bagaimana orang membicarakan topik yang Anda pilih. Beberapa tempat yang dapat Anda kunjungi untuk melakukan analisis semacam ini meliputi:

Forum: ada beberapa komunitas di mana orang mendiskusikan perjalanan. Pencarian sederhana membawa saya ke TripAdvisor Dublin Travel Forum misalnya.
Quora / Reddit: Quora mungkin bukan tempat pertama yang akan muncul dalam pikiran saat Anda mencari saran perjalanan, namun Anda akan terkejut dengan banyaknya informasi yang dapat Anda temukan di sana mengenai topik ini. Di mana Reddit, pepatah lama ada subrumah untuk segala hal yang berlaku.
Grup Facebook / LinkedIn: Pastikan Anda mencari di tempat yang paling relevan – Saya tidak akan menggunakan LinkedIn untuk penelitian saya, namun ada banyak kelompok di Facebook dimana saya dapat menemukan banyak informasi.
Kami memiliki sumber daya yang sangat luas tentang cara menggunakan komunitas ini untuk menghasilkan gagasan kata kunci.

Secara harfiah di tempat lain

Setiap situs web atau jaringan sosial dengan sejumlah besar pengunjung dan konten buatan pengguna dapat berfungsi sebagai sumber inspirasi dan gagasan kata kunci.

Podcast sangat populer, yang berarti orang-orang yang menghasilkannya menghabiskan banyak waktu untuk meneliti topik:

Menggabungkan semua metode ini harus memberi Anda daftar istilah pencarian (atau kata kunci) yang dapat Anda targetkan dengan konten di situs Anda.

Namun, beberapa kata kunci (terutama di bidang yang sama kompetitifnya dengan perjalanan) mendapatkan banyak pencarian namun sangat sulit dilakukan dengan baik. Orang lain akan mudah untuk menentukan peringkat tapi hampir tidak mendapatkan pencarian. Memahami kata kunci apa yang akan ditargetkan dengan halaman Anda dan konten Anda merupakan langkah penting dalam mencapai kesuksesan SEO.Pahami metriknya, Dalam penelitian kata kunci, ada dua metrik yang paling penting: volume pencarian (mewakili berapa kali orang mencari istilah tertentu)

kesulitan kata kunci (menunjukkan betapa mudah atau sulitnya untuk muncul di halaman pertama hasil pencarian untuk istilah itu). Saya melihat terlalu banyak pakar SEO yang masih memproklamirkan Google Keyword Planner sebagai alat yang layak untuk memprediksi lalu lintas kata kunci. Kenyataannya adalah – ini bukan tempat yang dapat diandalkan untuk data semacam ini.

Nama dan email pemilik situs web tersedia di depan mata, jadi sekarang saya bisa menghubungi mereka, menggunakan skrip email yang bagus, dan menyarankan mereka untuk memeriksa konten berkualitas tinggi Anda.

Tamu ngeblog

Banyak orang mengira blog tamu sudah mati karena tahun ini Google mempublikasikan sebuah “warning” tentang guest post untuk link building.

Tapi bacalah dengan saksama:

“Google tidak mencegah jenis artikel ini dalam kasus ketika mereka menginformasikan pengguna, mendidik audiens situs lain atau membawa kesadaran akan penyebab atau perusahaan Anda. Namun, apa yang melanggar pedoman Google tentang skema tautan adalah ketika maksud utamanya adalah membangun tautan dengan cara berskala besar kembali ke situs penulis. ”
Dan salah satu pelanggarannya adalah:

“Menggunakan atau menyewa penulis artikel yang tidak memiliki pengetahuan tentang topik yang mereka tulis.”
Jadi selama posting tamu Anda bermanfaat, informatif dan berkualitas, Anda tidak perlu khawatir.

Guest blogging bekerja untuk membangun tautan saat 3 aturan dasar diikuti:

Anda menerbitkan di situs web berwibawa dengan khalayak yang relevan.
Anda membuat konten berkualitas tinggi, yang sangat membantu audiens situs web tempat artikel itu akan dipublikasikan.
Anda menambahkan tautan ke sumber daya yang relevan di situs web Anda yang selanjutnya akan membantu pemirsa memperluas pengetahuan mereka tentang topik tersebut.
Saat ini digabungkan, blog tamu bisa menjadi alat hebat untuk membangun merek, menghasilkan lalu lintas rujukan, dan meningkatkan rangking.

Taktik ini hanyalah puncak gunung es. Ada banyak cara tambahan untuk membangun link. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang pembuatan tautan, lihat Panduan Ramah Tanpa Bimbingan kami untuk Membangun Link.

Semua yang perlu Anda ketahui untuk memulai dengan SEO
Meskipun pengoptimalan mesin telusur menjadi sangat kompetitif dalam beberapa tahun terakhir, namun sejauh ini masih merupakan cara paling efektif untuk mengarahkan lalu lintas berkelanjutan ke situs web Anda.

Selain itu, upaya yang Anda lakukan untuk mengoptimalkan situs web Anda agar pencarian bertambah seiring berjalannya waktu, membantu Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas selama Anda konsisten dengan SEO.

Untuk mencapainya, ingatlah untuk mengikuti 4 langkah dasar SEO yang bagus:

Cari kata kunci untuk menentukan peringkat dengan maksud pencarian, cari kata kunci dan kesulitan kata kunci dalam pikiran. Buat halaman yang dioptimalkan untuk menentukan peringkat kata kunci yang mereka targetkan. Pastikan situs web Anda memuat dengan cepat dan terstruktur sehingga mudah dibaca oleh mesin telusur dan pembaca manusia.

Bangun tautan dari situs web berkualitas tinggi lainnya ke laman yang ingin Anda rangking. Seiring waktu proses ini akan membantu Anda membangun otoritas situs web Anda dan Anda dapat menentukan peringkat untuk kata kunci yang lebih kompetitif dengan volume penelusuran yang tinggi.Jika Anda pikir saya melewatkan dasar-dasar pengoptimalan mesin pencari penting lainnya, tolong beritahu saya di komentar!

Pentingnya menjadikan konsumen seumur hidup

Saya yakin Anda melakukan pekerjaan yang bagus dalam mengukur kesuksesan bisnis Anda. kemungkinan besar, Anda sering memeriksa metrik toko online dasar Anda. Ada sekitar 30 indikator kinerja utama untuk bisnis e-commerce yang harus Anda lihat. Semua itu penting dan menunjukkan tonggak sejarah di jalan menuju kesuksesan online Anda.

Antara lain, ROI adalah faktor penting untuk fokus pada saat mengevaluasi keseluruhan kinerja Anda. Namun, ingatlah bahwa ini memberi Anda perspektif bisnis yang sedikit picik.

Dan kemudian ada juga nilai lifetime customer.

Sebenarnya, membangun hubungan yang lebih baik dengan klien Anda secara aktif memberikan kontribusi untuk meningkatkan ROI. Dan inilah tepatnya nilai pelanggan seumur hidup masuk.

Mendengarnya belum? Apakah Anda cukup memperhatikannya?

Saya bertanya karena Econsultancy melaporkan bahwa hanya 42% perusahaan yang dapat mengukur CLV mereka. Jadi, jika pemahaman Anda terhadap nilai pelanggan seumur hidup nampaknya sedikit buram, pasti teruslah membaca.

Pada artikel ini, saya akan mencoba mengenalkan indikator kualitas vital ini untuk Anda. Saya akan menggunakan kata-kata sederhana untuk membiarkan Anda mengambilnya dari sini dan segera menempatkannya di organisasi Anda. Juga, Anda akan menemukan beberapa saran tentang bagaimana Anda dapat memperbaiki CLV secara efisien.

Mari kita mulai.

Apa itu Nilai Pelanggan Seumur Hidup?

Inilah cara paling tepat untuk mendefinisikannya:

Dalam pemasaran, nilai pelanggan seumur hidup atau CLV adalah nilai dari pelanggan tertentu yang mencerminkan kontribusinya terhadap bisnis Anda. Kira-kira CLV adalah proyeksi pendapatan yang dihasilkan pelanggan seumur hidup.

Ini menentukan laba bersih yang dikaitkan dengan keseluruhan hubungan masa depan dengan pelanggan. Ini memberi Anda perspektif tentang tempat menginvestasikan sumber daya Anda dan apa yang paling berharga bagi Anda.

Nilai seumur hidup pelanggan adalah salah satu metrik yang paling berarti bagi kesuksesan bisnis e-niaga Anda saat ini dan masa depan.

Dan Anda sebenarnya tidak mampu untuk mengabaikannya. Tanpa mengetahui nilai pelanggan Anda, Anda sama sekali tidak tahu ke mana harus pergi ke depan. Ini seperti kehilangan orientasi Anda di hutan yang tidak memiliki kompas.

Formula Nilai Lifetime Customer Made Simple

Begitu Anda memahami bagaimana nilai seumur hidup pelanggan dihitung, dunia baru yang hebat akan terbuka bagi mata Anda. Anda akhirnya akan melihat berapa banyak waktu yang dihabiskan pelanggan Anda di toko online Anda dan seberapa sering mereka melakukannya.

Formula nilai seumur hidup pelanggan dapat bervariasi dalam kecanggihan dan akurasi. Tergantung variabel yang digunakan.

Matematika bisa sedikit rumit di sini dan terlihat seperti ini: Tapi karena kesederhanaan adalah bentuk kecanggihan tertinggi, kita akan mengambil jalannya yang mudah. Rumus matematika yang paling tidak rumit untuk menghitung nilai seumur hidup pelanggan Anda:

[(Nilai Pesanan Rata-Rata) x (Frekuensi Pembelian)] x (Umur Pelanggan rata-rata) = CLV

* (Average Order Value) x (Frekuensi Pembelian) = CV

Ingatlah bahwa sumber daya yang tersedia secara online menggunakan berbagai nomenklatur. Jadi jangan heran bila Anda menemukan nama yang berbeda untuk hal yang sama.

Demi memahami formula ini dengan lebih baik, kami akan mengilustrasikannya dengan sebuah contoh.

Kissmetrics merilis sebuah infografis yang relevan yang memecah setiap langkah perhitungan. Mereka telah menggunakan data Starbucks dalam konteks LCV sehingga kita dapat mendasarkan perhitungan sederhana pada angka-angka ini.

Variabel apa yang Anda Butuhkan untuk Menghitung Nilai Lifetime Pelanggan Anda. Sebelum Anda menghitung CLV, menyelamlah dulu ke variabel Anda dan temukan rata-ratanya. Nilai pesanan rata-rata

Rata-rata pertama mewakili pengeluaran pelanggan per kunjungan di 5 klien teladan. Pelanggan Starbucks menghabiskan masing-masing $ 3,50; $ 8,50; $ 5; $ 6,50; $ 6 per kunjungan Hasilnya adalah $ 29,50 dibagi 5 pelanggan memberi nilai rata-rata pesanan sebesar $ 5,90.

2. Frekuensi Pembelian

Variabel berikutnya adalah frekuensi pembelian (dalam seminggu) dengan kata lain ‘siklus pembelian’. Menurut contoh, pelanggan pertama mengunjungi Starbucks 4x selama satu minggu, 3x, ketiga 5x, keempat 6x dan yang terakhir 3x. Ini memberi kita 21 kunjungan total dibagi dengan 5 hasil pada frekuensi pembelian 4.2.

3. Rata-rata Nilai Pelanggan

* (Nilai Pesanan Rata-rata) x (Jumlah Penjualan Berulang) = ACV

Kini muncul rata-rata nilai pelanggan yaitu gabungan antara rata-rata nilai pesanan dan frekuensi pembelian per minggu.

Dalam kasus ini, kami menghitung ukuran ini untuk setiap pelanggan secara individual, kemudian kami meringkas hasil dan bagi 5. Nilai rata-rata pelanggan dalam contoh ini adalah $ 24,30.

Akhirnya, kita memiliki semua rata-rata yang diperkirakan dengan indah. Sekarang kita bisa memasukkan variabel ke dalam formula CLV dan memperbanyaknya dengan rata-rata umur pelanggan.

($ 24,30) x (umur pelanggan rata-rata) = CLV

4. Rata-rata masa pakai pelanggan

Elemen terakhir dari persamaan nilai lifetime customer cenderung menjadi yang terberat untuk diukur secara akurat. Metrik ini adalah waktu rata-rata pelanggan yang diberikan tinggal dengan merek. Dengan kata lain, pelanggan terus kembali ke toko online Anda, sebelum tertidur dan meninggalkan Anda selamanya.

Avinash Kaushik merekomendasikan penggunaan sejumlah 1-3 tahun sebagai rata-rata umur bagi konsumen khas e-commerce player. Namun, bagian ini jelas tergantung pada niche bisnis e-commerce Anda yang beroperasi.

Jika Anda menjual pakaian online maka mungkin pelanggan Anda tetap aktif selama 3 tahun. Misalnya, Starbucks melaporkan bahwa masa pakai rata-rata pelanggan mereka mencapai 20 tahun ;-). Jadi coba bayangkan bagaimana persamaan ini berlaku untuk contoh ini.

Perhitungan untuk Starbucks yang kami hasilkan berlaku untuk satu minggu. Inilah sebabnya mengapa jika kita ingin melihat CLV Starbucks, kita perlu memperbanyak hasilnya hingga 52 minggu (karena tahun ini terbagi dalam 52 minggu):

[52 x $ 24,30] x 20 tahun = $ 1263,6 x 20 tahun = $ 25 272

Yeah, Starbucks CLV = $ 25 272. Mengesankan, ya?

Lihat screenshot dari Infografis KISSmetrics.

Perusahaan seperti Starbucks menyebarkan lebih banyak rumus untuk menghitung indikator ini untuk mendapatkan rata-rata hak.

Oke, itu cukup matematika untuk satu hari.

Yang penting adalah contoh Starbucks belum diberikan tanpa alasan.

Jika Anda melihat lebih dekat Starbucks, berarti Anda akan mengerti satu fakta. Perusahaan ini peduli dengan pelanggan mereka. Dan apa yang diperlukan untuk mempertahankan pelanggan saat ini dan terus memperoleh prospek baru dari nilai bisnis tertinggi.

Ini bukan lagi tentang menjual secangkir kopi tunggal ini. Ini lebih dari itu. Starbucks mengambil pendekatan berbasis data yang memungkinkan mereka terus meningkatkan bottom line mereka.

Dan ini diterjemahkan menjadi:

Menyediakan layanan pelanggan yang sangat baik dari perwakilan yang mendengarkan dan merawat pelanggan.
Perbaikan konstan terhadap lingkungan yang dihabiskan pelanggan pada waktu, menjadikannya senyaman yang didapatnya.
Efisien meningkatkan pengalaman pelanggan pada setiap titik leverage yang penting.
Perusahaan paling e-commerce menghitung CLV tanpa segmentasi sebelumnya dari basis pelanggan mereka. Dengan cara ini mereka hanya mendapatkan angka umum, kehilangan presisi. Untuk analisis yang lebih akurat, sebaiknya Anda memasarkan basis pelanggan terlebih dahulu.

Menghitung CLV Anda hanyalah permulaan

Begitu Anda berada di atas segmentasi dan menghitung nilai pelanggan Anda, Anda dapat melangkah lebih jauh. Mulailah berpikir tentang titik leverage dan apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kinerja Anda. Nilai masa pakai pelanggan adalah ukuran sensitif yang didasarkan pada berbagai aspek aktivitas bisnis Anda. Anda dapat memulai dengan beberapa perubahan halus yang dapat memiliki dampak signifikan terhadap keseluruhan skor.

Cara meningkatkan Nilai Lifetime Pelanggan Anda

Menurut penelitian Econsultancy, ada banyak trik dan tweak yang bisa Anda terapkan untuk meningkatkan bottom line Anda. Taktik yang paling berdampak untuk meningkatkan CLV Anda adalah layanan pelanggan Anda.

Seperti yang Anda lihat di layar di atas, layanan pelanggan Anda memiliki dampak paling signifikan terhadap CLV. Ini bukan otak. Di LiveChat, kami tahu yang terbaik bahwa pengalaman pelanggan yang lebih baik dan lebih cepat, kepuasan prospek Anda lebih baik.

Itu adalah fakta sederhana, dan semua orang setuju bahwa pengalaman pelanggan adalah kunci sukses dalam e-commerce.

Formula layanan pelanggan pemenang melibatkan mengurus semua interaksi. Termasuk komunikasi pra-penjualan dan pasca penjualan dengan prospek. Pembeli tidak sabar atau toleran untuk diabaikan. Tidak ada tempat untuk diabaikan dalam bisnis Anda – terutama dalam hal ini. Anda tidak bisa membeli layanan pelanggan berkualitas buruk.

Layanan pelanggan top-notch secara aktif meningkatkan retensi pelanggan. Pendekatan semacam itu memberikan dasar yang kuat untuk nilai masa pakai pelanggan yang lebih baik.

Apakah Anda memiliki formulir kontak di situs Anda? Dan apakah Anda memiliki LiveChat di situs web Anda dan berjalan?

Pastikan Anda memiliki kedua elemen yang diimplementasikan dengan jelas dan memadai di situs Anda. Jika tidak, ini akan mempengaruhi indikator kualitas Anda secara negatif. Prioritaskan dan asyiklah untuk membina hubungan dengan pelanggan Anda. Terutama dengan segmen yang paling berharga dan menguntungkan dan Anda akan melihat bahwa kepuasan kepuasan klien dalam jangka panjang.

Penelitian ekonsultasi juga menunjukkan bahwa tidak hanya layanan pelanggan yang sangat penting untuk meningkatkan CLV Anda. Sebenarnya, semua interaksi yang Anda bangun dengan pelanggan Anda, sangat penting.

Setiap interaksi adalah kesempatan besar untuk menciptakan pengalaman, kepercayaan, dan kesetiaan yang sangat baik. Jangan lupakan ini saat Anda meletakkan alat otomasi pada tangan Anda.

Tidak masalah apakah itu tawaran penjualan, newsletter, atau kampanye tetes, semua poin sentuh ini harus dipersonalisasi untuk menggunakan potensi maksimal mereka.

Pastikan Anda menciptakan hubungan dan email manusia yang terlihat seolah-olah ditulis secara manual dan diarahkan hanya satu orang. Pelanggan ingin merasa istimewa dan melihat bahwa Anda peduli.

Inilah sebabnya nada Anda seharusnya tepat dan mencerminkan bahasa pengguna Anda.

Kembali kepada Anda

Oke, sepertinya kita ada di sini. Saya harap sekarang Anda mengerti apa nilai pelanggan seumur hidup sebenarnya. Mengapa penting untuk bisnis e-commerce Anda, bagaimana cara menghitung CLV di organisasi Anda dan bagaimana Anda dapat membuat dampak dan memperbaikinya.

9 Cara mengukur tingkat kepuasan konsumen

Dulu, pengusaha sedang berjuang untuk memberi pembeli produk berkualitas tinggi dan harga terjangkau. Sementara unsur-unsur bisnis ini masih sangat relevan, mereka secara bertahap kehilangan perlombaan terhadap kepuasan pelanggan. Yakni, survei terbaru mengungkapkan bahwa pengalaman konsumen akan menjadi pembeda merek terpenting pada tahun 2020.

Ini menunjukkan bahwa semua merek harus menginvestasikan banyak waktu dan usaha ke dalam hubungan pelanggan dan mengukur kepuasan mereka secara teratur. Dengan melakukan itu, Anda dapat secara drastis meningkatkan penjualan dan jumlah pembeli setia. Itulah mengapa dalam artikel ini, kita akan menjelaskan bagaimana mengukur kepuasan pelanggan.

Menurut Kamus Bisnis, kepuasan pelanggan adalah tingkat kepuasan yang diberikan oleh barang atau jasa perusahaan yang diukur dengan jumlah pelanggan berulang. Namun, praktis tidak mungkin meliput semua aspek fenomena ini dalam satu kalimat saja.

Karena tujuan kami di sini adalah untuk menggambarkan bagaimana mengukur pengalaman konsumen, kami akan berfokus pada metode evaluasi praktis. Metode ini menghitung satu set KPI beton:

Kepuasan Pelanggan Umum: Jika Anda mengalami kenaikan penjualan yang mantap dalam jangka waktu yang lebih lama, itu berarti pembeli Anda senang dengan cara memelihara hubungan timbal balik. Tetapi jika Anda melihat banyak pasang surut dalam survei kepuasan pelanggan, sekarang saatnya untuk bertanya pada diri sendiri apa yang salah dengan bisnis ini.

Skor Promotor Bersih: Indikator ini menunjukkan persentase pembeli yang bersedia merekomendasikan produk Anda ke kenalan mereka di kehidupan nyata atau online. Mengingat kekuatan pemasaran dari mulut ke mulut, kebanyakan perusahaan menganggap NPS sebagai indikator terpenting dari kepuasan konsumen.

Analisis Pesaing: Sangat menyenangkan melihat bahwa 87% pengguna akan merekomendasikan layanan Anda secara online namun tidak terlalu bagus jika pesaing rata-rata menerima 93% ulasan positif. Jika Anda ingin mengetahui posisi pasar Anda, Anda perlu menganalisis semua pemangku kepentingan yang relevan.

Beberapa akan mengatakan bahwa formula kepuasan pelanggan agak sederhana – yang Anda butuhkan adalah The Three C (konsistensi, konsistensi, konsistensi!). Namun, itu benar-benar membutuhkan sedikit lebih dari sekedar konsistensi untuk menciptakan pengalaman konsumen yang sempurna. Pertama-tama, Anda perlu mengukurnya untuk memahaminya, jadi mari kita lihat bagaimana melakukannya.

Survei
Survei pasca pembelian merupakan cara sederhana untuk mendapatkan masukan dari pelanggan. Menggunakan alat online seperti Survey Monkey, mudah untuk merancang dan melakukan riset pengalaman konsumen. Misalnya, perusahaan Telstra membuat survei yang dirancang dengan baik yang membantu mereka untuk secara tepat mendeteksi kelebihan dan kekurangan hubungan pelanggan mereka. Dalam model ini, penting untuk tidak melangkah terlalu lebar dan tetap fokus pada satu atau dua mata pelajaran yang diminati dalam kuesioner.

Umpan balik pelanggan real-time
Anda bisa mendapatkan umpan balik pelanggan real-time melalui layanan dukungan situs web atau call center in-house Anda. Ini adalah metode yang paling efisien karena Anda dapat menerima banyak informasi berharga dalam waktu yang sangat terbatas. Namun, penting untuk mengetahui apa yang Anda inginkan dan untuk menjaga jumlah pertanyaan seminimal mungkin. Konsumen rata-rata tidak mau menghabiskan 15 menit untuk berbicara dengan orang asing, jadi potong cerita pendek dan lugas.

Live Chat
Lebih dari 90% pembeli merasa puas saat mereka memiliki kesempatan untuk menggunakan layanan live chat. Fitur ini tersedia 24/7 dan memungkinkan perusahaan untuk mengeksplorasi pengalaman konsumen dengan cepat. Dengan begitu banyak wawasan pengguna yang tersedia secara online, Anda bahkan dapat membuat laporan rating obrolan untuk mengukur kepuasan pelanggan. Pembeli dapat memberi dukungan kepada agen pendukung jempol atau jempol ke bawah setelah mengobrol, memungkinkan Anda membandingkannya dengan efisiensi.

Umpan balik tatap muka
Jika Anda mengelola toko fisik, hal yang paling mudah dilakukan adalah menghubungi pembeli dan meminta dia menceritakan pengalaman mereka dengan agen penjualan Anda. Jangan memaksa dan tetap bersikap ramah. Jelaskan bahwa Anda mengajukan pertanyaan tersebut untuk memperbaiki keseluruhan pengalaman pelanggan di toko.

Umpan balik yang tidak diminta
Pengusaha ingin sekali melihat 100% klien mereka benar-benar puas tapi itu tidak mungkin. Sesekali Anda akan menghadapi tinjauan online yang buruk namun Anda perlu memanfaatkannya, belajar pelajaran, dan memperbaiki layanan Anda.

Mark Weber, seorang manajer layanan pelanggan di Essayontime Inggris, baru-baru ini mencatat: “Umpan balik yang tidak diminta membantu perusahaan kami untuk mendeteksi beberapa masalah utama dalam hubungan klien. Kami fokus pada meninjau situs web pada awalnya tapi ternyata menjadi lebih efektif dan cepat begitu kami memperhatikan akun media sosial kami juga. ”

Grup fokus
Kelompok fokus memungkinkan Anda mendapatkan wawasan mendalam tentang perjalanan konsumen. Saat mengumpulkan sekelompok klien reguler, Anda bisa mengilhami diskusi yang baik tentang pengalaman mereka dengan merek Anda. Bertindak sebagai moderator dan biarkan mereka berbicara: Anda akan menarik kesimpulan berharga darinya setiap saat.

Papan penasihat klien
Dewan penasihat klien adalah pertemuan klien dan pemangku kepentingan yang paling penting yang membahas perkembangan produk dan strategi merek terkini. Tujuan mereka adalah membuat rencana bagaimana menarik pembeli baru tapi juga untuk mempertahankan yang loyal. Yang terakhir ini bahkan lebih penting karena tujuh kali lebih mahal untuk mendapatkan pelanggan baru daripada mempertahankan yang sekarang.

Lembaga eksternal
Jika Anda tidak memiliki cukup waktu atau tidak tahu bagaimana mengukur kepuasan pelanggan, Anda bisa menyerahkannya ke agen eksternal. Pakar mereka akan melakukannya untuk Anda, sesuai instruksi dan masukan Anda.

Data survei yang ada
Mungkin ada cukup banyak laporan dan survei tentang hubungan pelanggan terkait dengan niche Anda di pasar. Statistik ini harus berisi beberapa data yang memadai mengenai retensi dan loyalitas pembeli, yang merupakan dua indikator terpenting kepuasan klien.

Jika Anda memiliki basis konsumen setia yang solid, Anda mungkin melakukannya dengan baik dalam hal kepuasan pelanggan. Tetapi jika Anda memperhatikan bahwa tingkat penjualan dan retensi semakin menurun, sekarang saatnya untuk bereaksi dan meningkatkan kepuasan pelanggan Anda dengan menggunakan metode yang disebutkan di atas serta menggunakan semua data yang ada.

Arti kepuasan pelanggan

Kepuasan pelanggan memainkan peran penting dalam bisnis saat ini. Jika Anda ingin mempertahankan angka penjualan positif, Anda harus memberi konsumen pengalaman pembelian yang hebat dalam jangka panjang.

Selain itu, sangat penting untuk mengukur kepuasan pelanggan menggunakan 9 metode yang kami jelaskan di atas. Pastikan untuk menggunakan saran kami dan beri tahu kami di komentar jika Anda memerlukan saran lebih lanjut tentang model evaluasi ini.

Permasalahan utama dalam berkomunikasi online

Sebagian besar komunikasi hari ini terjadi secara online. Entah Anda meminta rekan kerja saat menyelesaikan tugas atau sedang mengobrol dengan agen pendukung untuk mengetahui mengapa Netflix Anda tidak bekerja. Komunikasi online adalah bagian besar dari kehidupan kita: kerja dan pribadi dan terkadang menimbulkan kebingungan.

Mengapa? Karena kita benar-benar dilewati dari offline ke komunikasi online, kita bahkan tidak menyadari bagaimana kata-kata kita diterima.

Bahasa tubuh dan sinyal nonverbal digantikan oleh emoticon dan gif. Ini memudahkan untuk terjun ke perangkap “apa maksud seseorang.”

Dan bagaimana bila seseorang tidak menggunakan emoticon? Mereka harus marah kan?

Nah, kata-kata tertulis bisa dengan mudah disalahartikan. Kita mengisi kekosongan dengan imajinasi kita dan mencari petunjuk seperti wajah tersenyum untuk memberi tahu kita tentang suasana hati penulis mana. Terkadang, kita bisa benar-benar tersesat dalam interpretasi kita sendiri.

Untuk membantu Anda menghindari kesalahan dan kesalahpahaman umum, saya telah menyiapkan beberapa tip untuk Anda.

Pertama, saya akan memberikan saran keseluruhan dan kemudian membaginya dengan saluran komunikasi terpopuler yang kita gunakan hari ini di tempat kerja. Saya harap Anda tahu apa yang saya maksud dan tidak akan mengganggunya! Selamat bersenang-senang!

Apakah kamu berteriak padaku atau apa?

Baru-baru ini, saya menulis email ke sebuah perusahaan dan menanyakan tentang harga layanan mereka. Mereka berkata: “harga untuk ini dan itu adalah $ 200.” Untuk memastikan apakah totalnya $ 200, saya bertanya: “$ 200 secara keseluruhan?” Dan yang saya dapatkan adalah jawabannya: “YA.”

Anda bisa membayangkan pikiran pertama saya. Dan yang kedua. Apakah wanita ini hanya menjerit padaku? Apakah saya memberinya alasan untuk melakukannya? Pikiran ini membuatku merasa tidak enak dengan keseluruhan kasus ini.

Aku ingin membalas, tapi ternyata tidak. Dan tentu saja saya tidak menggunakan layanan mereka. Mungkin aku terlalu sensitif. Mungkin ini adalah fokus “customer-centric focus” saya, tapi saya tidak ingin khawatir jika dia akan terganggu dengan pertanyaan saya di masa depan.

Jadi, jangan gunakan caps lock dalam komunikasi online Anda (kecuali jika Anda benar-benar bermaksud berteriak). Itu tidak diterima dengan baik oleh orang lain. Bahkan jika Anda menulis dengan cara yang sopan.

Ini hanya aturan komunikasi online. Jika Anda ingin mendapatkan pelanggan, Anda harus mengikuti peraturan dasar agar tidak menakut-nakuti mereka.

Anda terburu-buru sehingga Anda tidak menggunakan tanda baca

Sementara di dunia offline Anda bisa berbicara cepat tanpa menarik napas, intonasi dan bahasa tubuh Anda memberi semua petunjuk tentang apa yang Anda maksud. Tanpa tanda baca, kalimat Anda bisa memiliki arti yang sama sekali berbeda. Mari kita lihat contoh paling dasar yang pernah ada.

Wanita tanpa pria itu bukanlah apa-apa.
Wanita: tanpanya, manusia bukanlah apa-apa.
Wanita, tanpa pria, bukan apa-apa.

Masalah lainnya adalah bahwa penerima harus membaca pesan Anda dua atau tiga kali untuk mendapatkan poin Anda. Jangan lakukan itu pada orang lain. Gunakan titik dan koma.

Dimana kita bicara tentang apa?

Perusahaan kami memiliki sekitar 80 orang, jadi penting untuk menjaga aturan dasar komunikasi. Misalnya, di mana kita berbicara tentang rilis baru, memproyeksikan umpan balik, pemberitahuan penting atau bahkan memesan makanan.

Inilah situasi yang kita hadapi beberapa waktu yang lalu. Justyna, penulis konten kami, mendapat saran bagus tentang pemasaran email dan mengirimkannya di Slack di saluran #general, sehingga semua orang bisa melihatnya. Atau setidaknya itulah yang dipikirkannya. Karena meski seluruh perusahaan ada di saluran ini, beberapa mungkin telah membungkamnya, beberapa mungkin telah berlibur.

Itu sebabnya kami sepakat bahwa tempat terbaik untuk pesan penting adalah email. Sederhana karena di Slack, setelah dua hari, pesannya akan tenggelam dalam semua jenis lainnya. Sekarang, ketika orang kembali dari Liburan dan memeriksa email mereka, mereka dapat melihat semua pesan penting.

Menyiapkan peraturan di dalam perusahaan Anda, tetapi juga di departemen Anda, akan membuat komunikasi kehidupan Anda menjadi lebih mulus.

Kami menggunakan Facebook dan Email secara berbeda

Semua orang menggunakan saluran online secara berbeda. Beberapa orang ada di Gmail, Slack dan Facebook Messenger setiap saat. Beberapa menunda pemberitahuan mereka dan memeriksanya hanya dua kali sehari. Ini jelas tergantung pada pekerjaan dan … karakter Anda.

Di departemen kami, kami sepakat bahwa kami memperlakukan Slack sebagai SMS. Itu tidak berarti kita harus online setiap saat. Tapi saat kita melihat pesan, kita merespon. Cukup adil.

Ketika berkomunikasi dengan orang-orang di luar perusahaan, ada hal yang berbeda. Katakanlah Anda menulis dengan tawaran kepada seseorang dari perusahaan lain. Anda tidak bisa mengharapkan mereka untuk menulis kembali kepada Anda saat mereka melihatnya. Beri mereka waktu. Beberapa orang menanggapi email bahkan setelah beberapa hari. Menghormati itu Anda tidak ingin terlalu memaksa.

Di dalam perusahaan Anda siapkan beberapa peraturan. Apakah Anda memeriksa Email dan Slack setelah bekerja? Atau Anda benar-benar bisa memutuskan hubungan? Bicarakan itu dan coba ikuti.Apakah semua baik-baik saja? Tidak ada emoji dalam pesanmu …

Penggunaan emu adalah topik yang rumit. Terlalu banyak emuel membuatnya sulit untuk memperlakukan Anda secara profesional. Di sisi lain, saat Anda sama sekali tidak menggunakan emoji, orang merasa Anda telah meninggalkan senyuman di rumah.

Ada juga satu sisi emitois dan ini disebut ironi. Saya merasa seperti, sudah lama berlalu adalah saat ketika kita menulis pesan dan menambahkan senyuman di akhir kalimat untuk membuat hasilnya lebih lembut. Sekarang, orang menambahkan kedipan di ujung kalimat agar terlihat bagus, padahal sebenarnya tidak. Hasilnya, mereka sedikit ironis.

Mari ambil contoh ini:

“Yah John, saya tahu Anda punya banyak pekerjaan, tapi mungkin sedikit gosip dengan rekan kerja dan Anda tidak harus tinggal di tempat kerja sampai malam hari;)” Kedengarannya seperti: “Jangan pernah berpikir tentang tidak mengelolanya.

Sebagai gantinya, bos bisa mengatakan: “Baiklah John, saya tahu Anda memiliki banyak pekerjaan dan sangat menyenangkan Anda mengintegrasikannya dengan orang lain, tapi menurut saya dengan sedikit waktu, Anda bisa melakukannya! ūüôā ”

Ini tiba-tiba mengubah nada dan menunjukkan bahwa John memiliki dukungan pada atasannya. Jadi jangan mencoba untuk melunakkan pesan Anda, ketika setiap orang pintar tahu bahwa Anda hanya bersikap ironis.

Saat Anda menulis sesuatu, itu tidak hilang begitu saja

Dengan komunikasi online kita perlu berhati-hati – kita tidak tahu apa perasaan dan kekhawatiran orang saat kita berbicara dengan mereka.

Misalnya, jika kita terburu-buru dan merespons dengan sangat cepat, kita langsung tanpa berpikir. Bisa diterima seolah-olah kita memberi perintah kepada orang lain, atau bahwa kita marah.

Dalam kehidupan nyata, diklaim bahwa kita berbicara rata-rata 20000 kata per hari dan sekitar 95% dari mereka dilupakan hampir segera setelah mereka meninggalkan mulut kita. Mari kita gunakan untuk keuntungan kita dan berpikir dua kali sebelum kita menulis. Berapa kali Anda membaca pesan dari orang yang benar-benar mengganggu Anda?

Ingat itu. Hati-hati dengan ironi, tanggapi pesan pribadi, jangan kirim tanggapan argumentatif di media sosial, dan cobalah untuk tidak menggunakan nada negatif.

Latih peraturan komunikasi online di saluran yang paling populer

Anda sudah membaca aturan komunikasi online dasar. Sekarang, mari kita lihat bagaimana Anda bisa menggunakan pengetahuan ini dalam praktik, pada saluran komunikasi paling populer di tempat kerja.

1. Komunikasi email

Ucapkan halo, perkenalkan diri Anda, tapi jadilah rendah hati. Terkadang kita mendapatkan email seperti: “Hai! Ini John di sini! Saya ingin menulis untuk platform Anda! “Nah, itu bagus.
Jangan menulis terlalu banyak. Terkadang kita mendapatkan email yang menjelaskan berapa banyak seseorang atau perusahaan yang diraih sebelum mereka sampai pada intinya. Yang saya rekomendasikan adalah menulis hanya beberapa kalimat perkenalan dan sampai ke bagian bawah kasus Anda. Jika Anda menulis surat ke perusahaan lain, beritahu mereka apa untungnya bagi mereka? Jika mereka menyukai tujuan itu, mereka akan memeriksa perusahaan Anda. Orang membeli tunjangan.
Gunakan font yang bisa dibaca siapa saja di perangkat apa pun. Anda tidak ingin membuat email Anda terlihat buruk. Ini akan menyilangkan peluang Anda untuk kerja sama apapun.
Jangan lupa tinggalkan tanda tangan dan detail kontak lainnya. Sebaiknya Anda memiliki footer surat.
2. Slack dan komunikasi obrolan

Bahkan dalam komunikasi harian Anda dengan rekan kerja Anda, gunakan interpunction! Tanpa itu, makna kalimatnya benar-benar berubah atau sama sekali tidak masuk akal. Anda tidak ingin orang bertanya-tanya apa yang ada dalam pikiran saat Anda menulis sesuatu.
Jangan terlalu sering menggunakan emu. Itu membuat sulit untuk menganggapmu serius.
Pikirkan sebelum Anda menulis. Entah itu Slack atau live chat, Anda tahu orang-orang di sisi lain sibuk. Ketika datang ke agen pendukung, pekerjaan mereka adalah untuk membantu Anda. Jadi jangan buang waktu mereka.
Jangan berdebat tentang Slack atau live chat. Kemungkinan kata-kata Anda akan disalahartikan. Apalagi kalau tidak ada emojis termasuk …

3. Komunikasi Media Sosial

“Jadilah agresif, b-e agresif!” Mungkin strategi ini bekerja di bidang olahraga atau bisnis tapi tidak pernah di media sosial. Ingatlah untuk tidak menanggapi dengan marah atau pada nada negatif.

Jangan berdebat dengan pelanggan dan jangan sombong dengan mengatakan sesuatu seperti: “Kami tidak akan pernah melakukan hal seperti ini!” “Saya yakin paket Anda ada pada Anda. Bagaimanapun, saya telah mengirimkannya. “Mungkin Anda yakin dengan tindakan Anda, tapi bisakah Anda memastikan karyawan lain, jadi hati-hati untuk berbicara untuk mereka. Tentukan bentuk komunikasi dan patuhi. Apakah Anda kelinci lucu di situs web Anda dan di email Anda? Jangan takut sama di media sosial.

Jadikan komunikasi online Anda lancar

Kata tertulis bisa begitu mudah disalahartikan. Kita mengisi kekosongan dengan imajinasi kita dan mencari petunjuk seperti emuel wajah smiley untuk memberi tahu kita bagaimana suasana hati si penulis.Jadikan komunikasi online Anda lancar. Kata kata bisa begitu mudah disalahartikan. Kita mengisi kekosongan dengan imajinasi kita dan mencari petunjuk seperti emuel wajah smiley untuk memberi tahu kita bagaimana suasana hati si penulis.

Karena komunikasi online tidak lenyap seperti yang verbal, kita harus lebih berhati-hati dengan hal itu. Kita tidak bisa benar-benar yakin bagaimana kita diterima. Tapi juga, punya jarak dengan apa yang orang lain katakan. Sering kali kita menebak apa yang orang lain katakan. Kami pikir mereka marah kepada kami, atau mereka tidak menyukai kami karena mereka tidak menggunakan emojis apapun dalam pesan mereka. Atau kita overthink bahwa “titik” di akhir kalimat.

Mari mencoba lebih bijaksana dan lebih jelas dalam komunikasi kita. Beri orang manfaat dari keraguan, dan jika Anda tidak yakin akan sesuatu, tanyakan saja kepada mereka. Tanyakan kepada mereka apa maksudnya, tanyakan apakah semuanya baik-baik saja. Pahami semua orang memiliki cara yang berbeda untuk merumuskan pemikiran mereka. Dan titik di ujung kalimat adalah sesuatu yang biasanya harus kita lakukan.

Bagaimana perasaan Anda tentang hal itu? Apa yang Anda pikirkan? Apakah Anda kadang sulit memahami orang lain? Apakah mudah untuk masuk ke dalam argumen karena kita memutar kata-kata orang lain? Beri tahu saya di komentar bagaimana Anda menanganinya!

Mengapa livechat bermanfaat untuk penjualan

Salah satu kemungkinan hasil pemasangan LiveChat di situs web Anda membuat lebih banyak pelanggan keluar dari sana. Tidak masalah jika Anda berada di industri di mana penjualan hampir berjalan sendiri, misalnya di toko pakaian online, Anda masih perlu membuktikan dukungan hebat di situs Anda. Cukup karena banyak orang perlu berkomunikasi dengan Anda sebelum memutuskan untuk membeli produk Anda.

Itu terjadi di perusahaan teknologi, dimana produknya kompleks dan pengunjung biasanya memiliki banyak pertanyaan tentang hal itu. Memiliki LiveChat di situs web Anda dapat membantu Anda menghasilkan lebih banyak prospek dari pengunjung – baca lebih lanjut untuk mengetahui mengapa dan bagaimana hal ini dapat dicapai!

Mengapa live chat bisa membantu saya dalam mengumpulkan lead
Jika Anda ingin menghasilkan lebih banyak prospek, Anda perlu menarik lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda. Salah satu cara untuk meningkatkan lalu lintas Anda adalah dengan lebih baik menggunakan alat SEO Anda, rangking situs Anda lebih tinggi di hasil pencarian. Dan inilah tip pro: semakin lama pengunjung Anda berada di situs Anda, semakin baik peringkat Anda saat menjelajah melalui mesin pencari.

Seperti yang kita semua tahu, obrolan langsung melibatkan pengguna dalam percakapan – akibatnya Anda mungkin tidak hanya mendapatkan pelanggan tambahan namun juga membuat mereka menghabiskan lebih banyak waktu di situs web Anda. Itulah salah satu hal yang menyangkut bisnis – Anda perlu menciptakan peluang. Agar lebih mudah, kami memberi Anda kesempatan untuk mengerjakan aplikasi itu sendiri, sehingga Anda dapat memanfaatkannya dengan maksimal.

Inilah cara Anda bisa melibatkan pengunjung Anda dengan cara yang akan membuat Anda mendapatkan lebih banyak bisnis.

Jadikan obrolan Anda menonjol

Ada orang-orang yang tugasnya menciptakan barang dagangan visual di toko-toko dengan hanya memikirkan satu hal – menumbuhkan penjualan. Mereka mengubah tampilan etalase toko seminggu sekali atau bahkan lebih sering lagi. Mereka pada dasarnya melakukannya untuk menarik perhatian pembeli, sering menyajikan hal terbaik di toko tapi juga alasan lain. Mereka ingin meyakinkan orang untuk masuk ke toko itu sendiri.

Ada banyak jendela toko yang beredar di dunia – kebanyakan dibuat oleh merek-merek terkenal. Mereka adalah karya seni kecil akhir-akhir ini, menakjubkan dengan sihir dan kebanyakan saat Natal.

Anda bisa melakukan hal yang sama dengan jendela LiveChat Anda. Ada banyak metode penyesuaian dan saya yakin ada lebih dari satu tampilan yang sesuai dengan situs Anda.

Saran saya untuk Anda adalah dengan mencoba berbagai penampilan di situs Anda dan melihat bagaimana mereka bekerja. Adakah tampilan khusus yang menarik perhatian pengguna dan menghasilkan obrolan yang lebih banyak? Anda dapat memeriksanya di laporan Anda. Bermain dengan tampilan, bersenang-senang dengan itu dan biarkan imajinasi Anda terlihat di situs Anda!

Ada juga eye-catcher yang bisa Anda pasang di website. Terapkan itu dan Anda akan memastikan bahwa pelanggan Anda akan tahu bahwa Anda mengobrol di situs Anda. Saat memilih eye-catcher, pastikan memilih situs web yang paling sering dikunjungi oleh pendatang baru, seperti harga atau halaman kontak Anda.

Hal lain yang dilakukan penjual di toko adalah menyambut pengunjung mereka. Sederhana “halo,” atau “halo beri tahu saya jika Anda butuh sesuatu” membuatnya menjadi pengalaman yang menyenangkan. Anda pasti harus melakukan hal yang sama dalam live chat Anda.

Anda dapat mengatur banyak salam – pesan yang disesuaikan yang memulai obrolan dengan pengunjung. Dan jangan takut bereksperimen! Lihat salam mana yang paling sukses di situs Anda.

Anda juga dapat melihat artikel tentang pesan yang disesuaikan yang dapat Anda gunakan untuk memberikan pengalaman yang lebih dipersonalisasi.

Staf obrolan anda

Jawab pertanyaan – apakah saya memiliki pengunjung dari seluruh dunia? Jika Anda kebanyakan lokal, apakah pengunjung mengunjungi Anda kebanyakan pada siang hari atau malam hari? (gunakan Google Analytics untuk memeriksanya). Jika ternyata Anda memiliki banyak lalu lintas di malam hari, ada baiknya Anda merekrut orang yang bisa mengobrol saat itu juga.

Jika Anda ingin mengumpulkan lebih banyak peluang bisnis, tidak ada cara lain selain menjawab pelanggan segera setelah mereka mengajukan pertanyaan kepada Anda. Selain itu, memasang aplikasi seluler di ponsel juga merupakan ide bagus, karena Anda dapat membalas permintaan pelanggan saat tidak berada di kantor.

Jika Anda tidak merasakan kebutuhan atau tidak mampu menangani orang yang menangani obrolan di malam hari, maka Anda harus membuat formulir offline. Ini memungkinkan pelanggan meninggalkan pesan untuk Anda, sehingga Anda dapat membalasnya pada saat yang paling tepat untuk Anda. Tapi ingatlah untuk memberi tahu mereka jam berapa Anda akan kembali online, jadi mereka tahu kapan mereka bisa mengharapkan tanggapan Anda.

Menganalisis obrolan dan menarik kesimpulan

Orang yang mengerjakan obrolan harus berbagi wawasan dan pengalaman mereka. Ide bagus adalah mengadakan pertemuan rutin dengan semua agen.

Anda harus membicarakan masalah yang paling umum, kesalahan yang Anda buat dan cara Anda ingin berbicara dengan pelanggan. Ini akan membantu menciptakan lingkungan yang transparan, meningkatkan keterampilan agen dan meningkatkan harga diri mereka, sehingga mereka dapat berkinerja lebih baik saat mengobrol dengan pelanggan Anda.

LiveChat juga memberi Anda gambaran langsung tentang kebutuhan pelanggan Anda.

Berkat transkrip obrolan, Anda dapat menganalisis semua interaksi dan mendapatkan wawasan yang lebih baik mengenai setiap aspek bisnis Anda, membuat keputusan yang lebih baik di masa depan. Dengan mengetahui apa yang bekerja di masa lalu dan yang tidak, Anda dapat menggunakannya untuk keuntungan Anda dan mengumpulkan lebih banyak peluang bisnis, meningkatkan penjualan Anda sebagai hasilnya.

Temukan keseimbangan antara dukungan dan penjualan

Anda tidak ingin menakut-nakuti timbal Anda dengan bersikap terlalu memaksa terhadap mereka. Temukan nada yang tepat untuk bisnis Anda. Menjual bukan hanya tentang menyajikan penawaran – biasanya satu demi satu – tapi ini terutama tentang membantu dan menjawab pertanyaan yang mungkin dimiliki oleh pelanggan Anda.

Jika Anda tidak fokus menjual melalui live chat namun lebih pada mendukung pelanggan, Anda mungkin melihat bahwa kepercayaan mereka terhadap Anda meningkat.

Dan pelanggan yang mempercayai Anda adalah pelanggan yang cenderung terlibat. Jika Anda percaya pada produk Anda, semakin Anda berbicara dengan seseorang tentang hal itu, kemungkinan besar mereka akan benar-benar membelinya dari Anda. Itu adalah alur percakapan alami yang bisa terjadi pada live chat dan bisa membantu Anda menjual.

Pahami bagaimana pengunjung ingin berkomunikasi dengan Anda

Live chat tidak harus menjadi satu-satunya platform komunikasi bagi pengunjung Anda. Mungkin akan membuat Anda memimpin baru, membuat mereka tertarik dengan tawaran Anda, namun mungkin saja orang ingin beralih ke telepon atau email. Jika itu yang terjadi, jangan ragu membiarkan mereka melakukannya. Memahami kebutuhan pelanggan merupakan inti dari setiap layanan pelanggan yang ada di pasaran. Dan jika Anda melakukannya dengan benar, itu akan mengubah pengunjung menjadi pelanggan.

Saya pribadi tidak suka ketika saya mengirim email ke tempat-tempat liburan, menanyakan tanggal yang tersedia dan mereka memberi tanggapan kepada saya: “Tolong beri kami nomor telepon Anda? Ini akan membuat komunikasi dan memilih tanggal yang tepat lebih mudah. ‚Äč‚Äč”

Sebagai pemilik bisnis, bayangkan bahwa saya hanya melakukan penelitian, saya tidak tahu tanggal pasti liburan saya (ini sebagian besar tergantung pada ketersediaan Anda) dan saya tidak yakin berapa lama saya ingin tinggal. Saya perlu mencari tahu pilihannya, mempertimbangkannya dan berbicara dengan pasangan saya. Jika kita berbicara di telepon, Anda akan memberi saya kencan tapi apa selanjutnya? Saya akan menutup telepon untuk memikirkan tanggal-tanggal ini. Dan itu tidak menutup kesepakatan. Itu ketidaknyamanan bagi saya, karena saya perlu menuliskannya.

Jika kita berbicara di telepon, Anda akan memberi saya kencan tapi apa selanjutnya? Saya akan menutup telepon untuk memikirkan tanggal-tanggal ini. Dan itu tidak menutup kesepakatan. Itu ketidaknyamanan bagi saya, karena saya perlu menuliskannya juga.

Satu-satunya hal yang bisa dilakukan “lebih lancar” di sini akan berada di pihak pemilik bisnis – dan itu salah. Jadi jangan terlalu memaksa dengan petunjuk Anda dan menerima kontak pilihan mereka. Jika pelanggan tidak meminta Anda untuk menghubungi dengan cara yang berbeda, jangan bersikeras untuk melakukannya.

Ingat poin-poin ini

Mari selesaikan poin terpenting untuk menciptakan peluang bisnis yang mengarah ke obrolan langsung Anda:

Jadikan obrolan Anda menonjol – sesuaikan dengan CSS dan tawarkan eye-catcher di situs web tertentu. Staf obrolan Anda – memaksimalkan obrolan langsung dan segera menjawab pertanyaan pelanggan.Analisis obrolan dan tarik kesimpulan – komunikasikan dengan keseluruhan tim tentang skenario yang paling umum. Buat kesimpulan dari obrolan sebelumnya – analisis apa yang telah terjadi di masa lalu dan bersiap untuk percakapan fitur, mengumpulkan lebih banyak peluang bisnis yang mengarah pada prosesnya.

Temukan keseimbangan yang tepat antara penjualan dan dukungan – jangan terlalu memaksa, Anda akan menakut-nakuti prospek Anda. Berikan dukungan dan jawab pertanyaan untuk mengubah pengunjung menjadi prospek dan kemudian pelanggan.
Pahami bagaimana prospek Anda ingin berkomunikasi –

rasakan nada komunikasi pelanggan dan lanjutkan percakapan di saluran yang paling nyaman untuk mereka. Anda berada di sana untuk mereka, bukan sebaliknya.Tidak peduli industri tempat Anda bekerja, menjalankan bisnis tidaklah mudah. Itulah mengapa Anda harus mencoba menciptakan peluang bisnis sebanyak mungkin.

Dengan berbicara dengan pelanggan di situs Anda, Anda meningkatkan pertunangan mereka dan karena hasilnya mungkin peringkat Anda lebih tinggi di mesin pencari. Itu satu langkah lebih dekat untuk memiliki lebih banyak prospek di situs Anda. Kemudian, Anda dapat melakukan banyak hal untuk mengubah prospek ini menjadi pelanggan. Bersenang-senanglah dengan itu!

Strategi meningkatkan kepuasan konsumen

Pada siang hari saya menulis tentang layanan pelanggan, bisnis online dan penggunaan LiveChat terbaik. Tapi setelah bekerja saya suka pergi keluar dan melihat-lihat hal-hal yang bisa diperbaiki dalam pengalaman pelanggan. Anda tidak bisa benar-benar menyalahkan saya, bukan?

Restoran, kedai kopi, bandara, menyewa apartemen untuk liburan …

Ada banyak situasi di luar pekerjaan saat layanan pelanggan memimpin utama. Dan saya tidak bisa tidak memperhatikan kapan hal itu dilakukan dengan benar atau tidak. Jika itu adalah “tidak” saya segera memiliki subjek untuk posting blog lain. Bagi saya, contoh kehidupan nyata adalah tempat terbaik untuk mendapatkan inspirasi. Jadi, biarkan saya membimbing Anda melalui pengalaman pelanggan terbaru saya. Saya harap Anda akan belajar dari mereka.

Titik sentuhan pelanggan dengan merek

Pelanggan, selama seluruh siklus hidup mereka, memiliki banyak poin sentuh dengan merek tersebut. Berikut adalah beberapa contoh: media sosial, rating dan ulasan, pemasaran dan PR, situs Anda, tim penjualan atau pendukung, email transaksional, email dan pemasaran onboarding,
tim layanan dan dukungan, menindaklanjuti email / pesan.

Di setiap touchpoint Anda harus berhati-hati dalam memberikan pengalaman pelanggan terbaik. Mengapa? Hanya karena setiap interaksi merupakan bagian dari keseluruhan pengalaman pelanggan dengan merek.

Hal-hal yang Anda lakukan salah dalam layanan dan penjualan pelanggan

Ada banyak cara untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik. Dari belajar tentang layanan pelanggan, dengan menciptakan hubungan emosional dengan pelanggan dan memberi mereka kenangan masa depan. Hari ini, saya fokus pada titik sentuh yang paling populer dan semua hal yang sering kita lakukan salah.

1. Gunakan pengetahuan Anda untuk memandu pelanggan, bukan untuk membuktikan bahwa mereka salah

Apakah Anda seorang wiraniaga atau agen layanan pelanggan, Anda berbicara dengan calon pelanggan tentang produk Anda. Anda mungkin telah melakukannya seratus kali, setiap hari selama beberapa tahun terakhir. Produk berkembang, Anda berevolusi, namun pelanggan potensial tetap sama. Mereka hanya tahu banyak tentang produk dan mengajukan pertanyaan yang menurut Anda konyol. Anda menjadi frustrasi.

Dan itulah yang membuat beberapa profesional jatuh. Mereka jengkel dan mereka menjadi sombong terhadap orang lain. Sikap “Saya tahu lebih baik” tidak masuk akal dan mengusir calon pelanggan potensial.

Situasi:

Seorang pelanggan datang kepada Anda dan meminta Anda menunjukkan papan selancar kepada mereka. Anda bertanya kepada salesman: “Apakah ini merek X?” “Daa … saya tidak akan menunjukkan sesuatu yang berbeda, bukan?”

Ok, ini terjadi dalam kehidupan nyata. Tapi apa maksudnya? Apakah begitu jelas orang ini hanya akan menunjukkan kepada Anda sebuah merek tertentu? Apa merek itu sih? Apakah Anda harus mengasumsikan untuk masa depan apa yang akan dia tunjukkan kepada Anda? Ini membingungkan.

Nasihat:

Jangan pernah menunjukkan kepada pelanggan bahwa Anda lebih tahu. Maksud saya, Anda harus tahu segalanya tentang produknya, tapi jangan sombong saat berbicara dengan orang lain. Gunakan pengetahuan Anda untuk memandu pelanggan dan membantu mereka menemukan apa yang mereka cari, bukan untuk membuat mereka merasa lebih buruk. Karena itulah yang dilakukan orang yang tidak aman.

Saran ini mengacu pada berbagai departemen di perusahaan: penjualan, pemasaran, dukungan dan semua orang yang memiliki kontak dengan calon pelanggan dan dapat menutup penjualan.

Baca tentang Kualitas Layanan Pelanggan yang Perlu Anda Sediakan Pengalaman Pelanggan yang Lebih Baik.

2. Belajar dari umpan balik yang diberikan pelanggan, jangan melawannya

Yang satu ini berlaku untuk semua saluran media sosial. Kapan pun Anda mendapatkan umpan balik negatif dari pelanggan Anda, jangan mencoba melawannya. Beri diri Anda beberapa waktu untuk memikirkan apa yang dikatakan seseorang dan pertimbangkan apakah mereka benar.

Banyak orang, saat mendapat umpan balik negatif, langsung merasakan kebutuhan untuk melindungi diri. Mereka mengatakan bahwa itu tidak benar atau menyerang orang yang menjadi sumber “kabar buruk.” Cobalah untuk menjadi orang dewasa yang lebih besar yang bisa menangani komentar negatif dengan cara yang benar.

Situasi:

Misalnya Anda mengaktifkan ulasan Facebook di halaman penggemar Anda. Untuk setiap 10 ulasan positif ada yang Anda inginkan tidak akan pernah muncul di depan umum.

Mungkin, pelanggan mengklaim mereka tidak mendapatkan paket mereka. Anda merespons: “Itu tidak mungkin. Kami memberi kurir kami paket beberapa hari yang lalu dan seharusnya ada di sana sekarang. Mungkin orang lain mengambilnya untuk Anda. “Inilah yang Anda lakukan salah dalam skenario ini: Anda membela diri. Anda mengatakan kepada pelanggan bahwa mereka salah. Anda mencoba untuk memenangkan sesuatu yang tidak bisa dimenangkan.

Nasihat:

Jangan langsung berasumsi bahwa Anda telah melakukan segalanya dengan benar dan pelanggan salah. Kamu tidak tahu itu Apakah kamu memeriksa paket mereka? Tidak. Juga ada satu orang di tengah transaksi. Kurir. Dia juga bisa mengacaukan semuanya. Alih-alih membela diri, mengklaim bahwa Anda telah melakukan segalanya dengan benar, cobalah untuk mengatakan: “Kami sangat menyesal dengan situasi ini, kami akan melakukan yang terbaik untuk segera menjelaskannya. Kami akan menghubungi Anda sesegera mungkin. ”

Dengan cara ini Anda mengambil kesalahan, Anda memberikan jaminan kepada pelanggan semuanya akan baik-baik saja. Begitulah cara Anda meningkatkan pengalaman pelanggan.

3. Tetap pada strategi – bahasa dan desain yang konsisten di situs Anda

Jika Anda bukan seorang freelancer dan bekerja di perusahaan, Anda mungkin memiliki strategi spesifik dalam hal apa adanya

Jika menyangkut pengalaman pengguna, Anda tidak dapat bereksperimen sepanjang waktu, mengubah keseluruhan situs web. Footer, sidebar dan navigasi adalah hal yang orang terbiasa. Mereka harus disimpan di tempat yang sama. Sedangkan untuk disain, pengguna mengingat detailnya. Misalnya, mereka akan mengaitkan warna tertentu di situs Anda sebagai warna untuk tautan aktif.

Situasi:

Salah satu contoh desain UX yang buruk adalah saat konten tidak sesuai dengan disain. Pengguna bereaksi terhadap visual lebih cepat dari teks, jadi pastikan konten Anda sesuai dengan visual pendukungnya. Metode terbaik adalah membiarkan konten Anda menginformasikan rancangan Anda.

Nasihat:

Perlakukan situs Anda secara keseluruhan. Desainnya harus konsisten dengan konten. Itulah sebabnya pemasar konten dan desainer grafis harus bekerja sama dan pekerjaan mereka perlu saling melengkapi. Selalu mintalah orang-orang dari tim yang dapat memberikan umpan balik tentang proyek Anda, karena Anda dapat kehilangan objektivitas tentang pekerjaan Anda.

4. Pemasaran Konten – mengambil kesempatan untuk menunjukkan kepribadian Anda

Jika Anda ingin meningkatkan pengalaman pelanggan dengan pemasaran konten, Anda harus teratur dan konsisten dalam komunikasi Anda. Jika Anda memutuskan untuk menjalankan blog perusahaan, Anda tidak dapat melupakannya. Menurut Anda apa yang dirasakan pembaca saat mereka memasuki situs Anda dan tidak melihat hal baru selama beberapa minggu? Mereka kecewa dan berhenti mengunjungi blog anda. Mereka memiliki pengalaman buruk dengan merek Anda.

Jadi, kuncinya di sini bukan hanya untuk menciptakan konten yang konsisten tapi juga terlibat di dalamnya cukup keras, untuk menunjukkan pembaca kepribadian Anda. Semakin mereka bisa mengenali diri mereka dengan Anda dan merek Anda, semakin baik pengalaman yang mereka miliki.

Situasi:

Di media sosial Anda, Anda mengumumkan bahwa Anda akan menerbitkan sebuah posting blog hebat pada akhir minggu. Ini hari Jumat, Sabtu, Minggu dan tidak ada yang terjadi. Pembaca menunggu dan mereka merasa kecewa. Anda tidak memberi tahu mereka tentang apapun dan Anda menerbitkan sebuah posting blog minggu depan, dengan harapan tidak ada yang akan memperhatikannya. Anda mungkin berpikir ini bukan hal yang besar, tapi katakanlah Anda memiliki sekelompok pembaca kecil yang sedang menunggu karya Anda. Sekali lagi, bagaimana perasaan mereka? Kecewa dan mereka memiliki pengalaman buruk.

Nasihat:

Banyak orang mulai menulis posting blog, tapi setelah beberapa bulan tanpa hasil yang spektakuler mereka berhenti melakukannya, atau jarang melakukannya.

Untuk menghindarinya, siapkan kalender penerbitan untuk seluruh tim pemasaran Anda. Tentukan seberapa sering Anda mempublikasikan posting blog dan kapan Anda mengirim email. Pengalaman dan profesionalisme yang hebat juga merupakan efek dari kerja yang konsisten. Tunggu sedikit dan hasilnya akan datang. Pelanggan akan terbiasa dengan pekerjaan rutin Anda dan saat mereka memasuki situs web Anda atau mendapatkan email, Anda dapat yakin mereka akan memiliki pengalaman hebat.

Pengalaman Pelanggan sebagai yang terbaik

Meningkatkan pengalaman pelanggan adalah pekerjaan konstan. Ini bukan sesuatu yang bisa Anda ciptakan atau bangun dan mulai sekarang, itu akan selalu menjadi hebat. Setiap orang di perusahaan bertanggung jawab untuk menciptakan pengalaman yang hebat. Dukung para pahlawan, sales specialist tapi juga desainer yang membuat website. Jangan takut untuk menganalisis umpan balik orang lain dan terapkan saran mereka.

Tetapkan budaya untuk memperhatikan hal-hal yang dapat ditingkatkan dalam hal pengalaman pelanggan. Orang mungkin melihat hal-hal yang tidak Anda sukai, jadi selalu layak untuk berkomunikasi. Setelah semua, pelanggan datang pertama, dan kita harus selalu mengingatnya.

Penting tidak memasang livechat di blog

Obrolan langsung bisa menjadi cara yang mengejutkan namun sangat efisien dalam menghasilkan prospek. Untuk menggunakan sumber ini, Anda hanya perlu meminta pengunjung untuk email mereka sebelum setiap obrolan.

Sebagian besar perusahaan melakukan ini secara default dan sering mendapatkan banyak prospek tanpa sadar. Bagaimanapun, kebanyakan orang yang bukan pelanggan Anda dan mengobrol dengan Anda memiliki ketertarikan pada perusahaan Anda. Bahkan setelah menyaring beberapa obrolan ‘kesalahan’, Anda masih mendapatkan sejumlah besar potensi prospek.

Bahkan jika Anda tidak berhasil menutup penjualan saat mengobrol, email yang ditinggalkan pelanggan saat masuk memberi Anda masuk

Di LiveChat, kami menghubungi semua prospek penjualan kami yang menunjukkan ketertarikan saat mengobrol namun tidak membuat keputusan untuk memulai uji coba. Dalam email tersebut, kami memberi tahu mereka bahwa mereka dapat mengajukan pertanyaan yang mungkin masih ada dan Pengelola Akun Kunci kami akan memilahnya.

Mereka mendapatkan sekitar 49 persen tingkat terbuka dan tingkat pengembalian 21 persen, yang hasilnya cukup bagus untuk jenis email ini. Kampanye serupa yang ditargetkan pada lead berbayar hanya mendapat tingkat pengembalian 1 persen (alasan lain untuk memprioritaskan prospek timah internal).

Selain itu, integrasi tertentu dengan layanan seperti Kampanye Aktif atau Mailchimp akan memungkinkan Anda untuk menangkap prospek dan menambahkannya ke milis segera dari jendela obrolan. Pengunjung hanya perlu memeriksa kotak opt-in email saat masuk untuk mengobrol.

Menindaklanjuti dan memasarkan otomasi

Saat membahas strategi memimpin timbal, akan sulit untuk menyampaikan topik pembuatan tindak lanjut dan otomasi pemasaran.

Dengan menindaklanjuti, Anda akhirnya bisa memanfaatkan timah yang sebelumnya tertangkap. Kembali ke contoh memancing, seseorang yang mendownload ebook atau tutorial video mungkin ingin mendapatkan beberapa peralatan baru untuk menguji metode ini. Dan saat itulah perusahaan peralatan memancing yang memproduksi ebook dan video tersebut harus mengirimkan penawaran khusus pada peralatan mereka, lebih baik pada barang yang disebutkan dalam ebook / video.

Ini tentu saja hanya sebuah contoh dan Anda biasanya harus menawarkan beberapa bahan tambahan untuk membangun kepercayaan antara pimpinan dan perusahaan Anda. Jika mereka menyukai bahan penangkapan ikan terbang, mungkin mereka juga tertarik dengan jenis penangkapan ikan lainnya?

Di sinilah otomasi pemasaran mulai berjalan. Otomasi pemasaran memungkinkan Anda mengotomatisasi beberapa tindakan yang terlibat dalam mengubah prospek. Menghubungi setiap pelanggan secara manual akan sangat sulit dan akan menghabiskan biaya dalam jangka panjang. Namun, Anda dapat menggunakan alat seperti Marketo, Autopilot, atau HubSpot untuk membuat rangkaian jalur otomatis yang dapat diikuti oleh prospek Anda.

Dari saat sebuah timbal ditangkap, ia memasuki rute atau perjalanan tertentu saat mereka dipanggil di Autopilot. Mereka kemudian menerima sejumlah email berdasarkan tempat mereka saat ini di rute itu.

Misalnya, bisnis biasanya dibuka dengan mengirimkan potongan konten yang menjadi tujuan pendaftaran. Jalannya tidak sampai di sana. Setelah beberapa lama, mereka bisa menerima konten lain, yang entah bagaimana terhubung dengan yang sebelumnya.

Anda juga bisa mengirim email ini berdasarkan berbagai kondisi, misalnya Anda bisa mengecek apakah timbal membaca email Anda sebelumnya.

Bisnis dapat mengumpulkan banyak perjalanan seperti ini untuk mengotomatisasi sebagian besar kampanye email mereka.

Otomasi pemasaran adalah langkah alami berikutnya jika Anda menerapkan berbagai strategi menghasilkan prospek di situs web Anda. Bagaimanapun, petunjuk ini tidak akan mengubah dirinya sendiri dan yang mereka butuhkan hanyalah sedikit dorongan.

Apa strategi generasi memimpin yang harus Anda gunakan

Pembangkitan dan konversi timbal balik tidak harus menghabiskan biaya ribuan dolar, terutama jika Anda tidak berencana membeli semua prospek tersebut.

Dengan menciptakan konten yang berharga, menangkap petunjuk organik dan menindaklanjuti, Anda dapat meningkatkan penjualan Anda tanpa menggunakan strategi generasi memimpin yang lebih mahal yang bergantung pada kumpulan bulanan kontak yang dibeli.

Berikut adalah ringkasan singkat tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan strategi memimpin generasi dan bagaimana cara melakukannya begitu Anda melakukannya.

1. Berikan untuk mendapatkan melalui pembuatan konten

Jika Anda ingin meraih keunggulan, pertama Anda harus memberi sesuatu yang berharga. Inilah sebabnya mengapa Anda perlu berinvestasi dalam membuat konten bermanfaat yang terkait dengan bisnis Anda.

Situs web Anda tidak hanya akan memulai rangking lebih tinggi, namun orang tidak keberatan memberi Anda detail kontak mereka hanya untuk mendapatkan laporan terbaru atau tutorial Anda.

2. Anda tidak perlu membeli semua lead Anda

Membeli lead pasti beberapa upsides untuk itu tapi akan dikenakan biaya. Hal ini dapat memberikan tendangan yang bagus untuk operasi pemasaran Anda dan mungkin cara tercepat untuk mendapatkan prospek tetapi Anda harus fokus pada generasi timbal organik terlebih dahulu. Ini juga bagus jika kompetisi tidak memiliki akses ke petunjuk yang sama seperti Anda.

Jika Anda akhirnya menginginkan tendangan seperti itu, lihat Growbots atau RightHello.

3. Temukan tempat baru untuk menangkap timbal

Halaman arahan Anda tidak harus menjadi satu-satunya tempat di mana Anda mencoba mendapatkan beberapa informasi pelanggan. Meskipun semua orang tampaknya membenci mereka, pop-up adalah cara yang sangat bagus untuk menangkap prospek.

Cara memperbaiki strategi internet marketing

Anda tidak akan berani mencoba memperbaiki sesuatu di mobil Anda atau merakit perabotan bergaya superstore Swedia tanpa satu set instruksi. Potensi bahwa Anda bisa melewatkan beberapa langkah penting atau komponen dan menghancurkan semuanya terlalu tinggi.

Namun, banyak pemasar internet melakukan hal itu saat menyusun kampanye pembentuk prospek mereka.

Infografis di bawah ini, Ekosistem Generasi Pemasaran Internet, dirancang untuk menjadi seperangkat petunjuk lengkap yang tidak dimiliki pemasar online. Dengan membandingkan strategi dan struktur kampanye Anda dengan ekosistem model ini, Anda dapat:

Identifikasi saluran pemasaran baru untuk diuji

Identifikasi potongan yang hilang atau terputus-putus dalam proses eksekusi Anda

Identifikasi tumpang tindih dalam proses

Hasilnya akan dilakukan kampanye yang dijalankan dengan lebih efisien dalam kerangka strategis yang lebih solid, menghasilkan tingkat konversi dan ROI yang meningkat dengan lebih cepat.

Area Kunci untuk Dikaji

Semua kampanye memiliki kekuatan dan kelemahan mereka. Area dimana kampanye cenderung goyah, bahkan dalam kampanye generasi penerus yang canggih, mencakup hal-hal berikut.

Jenis kampanye (baris kedua)

Perusahaan cenderung menyelesaikan beberapa kampanye pemasaran … dan kemudian berhenti menguji yang baru. Tapi setiap anggaran pemasaran harus mengandung beberapa dana untuk menguji dan menguji ulang opsi lainnya secara sistematis.

SEO dan sosial, misalnya, mungkin bisa bekerja dengan baik, tapi bagaimana kalau program PPC atau affiliate bisa bekerja lebih baik lagi? Strategi pemasaran yang solid terus mengevaluasi setiap pilihan, karena laju perubahan dan preferensi pengguna berkembang dengan cepat.

Formulir dan pengiriman telepon (di bawah “situs perusahaan”)

Hampir setiap kampanye generasi penerus menghasilkan pengiriman, namun konversi jalur telepon yang relatif sedikit. Untuk melakukan yang terakhir, perusahaan harus membuat pelacakan telepon terperinci, biasanya melalui perusahaan pihak ketiga, sehingga setiap penyelidikan telepon dapat ditelusuri kembali ke sumber pemasarannya.

Tanpa data konversi telepon yang akurat, pemasar akan meremehkan efektivitas kampanye – dan juga kehilangan kesempatan untuk mengekspor data telepon ke dalam CRM mereka untuk upaya pemasaran outbound di masa depan.

Validasi timbal (baris ketiga dari bawah)

Validasi timbal balik adalah proses manual untuk membaca formulir pengiriman dan mendengarkan rekaman pertanyaan telepon yang dilacak. Sangat penting, tapi dilakukan oleh sedikit sekali perusahaan. Alasannya penting: Sekitar setengah dari semua bentuk dan konversi telepon adalah sesuatu selain prospek penjualan.

Tanpa validasi, pemasar akan melebih-lebihkan efektivitas kampanye; Lebih buruk lagi, mereka akan menafsirkan tes split A / B dengan data yang tidak akurat, membuat mereka melakukan perubahan pada kampanye yang mungkin akan menghambat daripada membantu hasilnya. *

Data CRM dari non-lead (baris kedua dari bawah)

Bahkan ketika perusahaan mulai memvalidasi prospek, masih ada satu perangkap yang lebih serius yang harus dihindari, mencemari semua data non-timah. Biasanya, beberapa atau banyak konversi non-prospek layak ditambahkan ke CRM, karena ini mewakili peluang menghasilkan prospek jangka panjang yang baik. Beberapa contoh:

Penyelidikan layanan pelanggan dari kontak baru dalam akun yang ada. Individu baru ini bisa membeli otoritas atau pengaruh pembelian yang kuat. Hari ini individu sedang mempercepat pesanan; besok dia bisa mencari barang yang dibeli dari pesaing.
Permintaan penjualan dari vendor. Vendor mungkin pelanggan potensial, tapi mungkin yang lebih penting, adalah sumber penjualan yang kaya yang harus diolah secara sistematis. (Sudahkah Anda mempertimbangkan untuk menambahkan segmen ke daftar email Anda untuk vendor?)

Permintaan untuk produk atau layanan yang tidak disediakan oleh perusahaan. Meskipun kecocokan itu salah dalam penyelidikan ini, mungkin tepat pada waktu berikutnya. Sebelum membuang konversi seperti ini, ada baiknya waktu untuk menyelidiki lebih lanjut, untuk melihat apakah perusahaan itu prospek. Jika demikian, Anda sudah memulai proses pembangkitan utama.
Menggunakan Roadmap

Komponen ini dan komponen lain dari kampanye generasi penerus yang sukses semuanya dapat ditemukan di infografis di atas.

Dengan ekosistem ini berfungsi sebagai cetak biru, pemasar internet mampu membangun sebuah kampanye yang mencakup semua elemen yang diperlukan untuk sukses. Jika Anda sedang membangun kampanye baru dari nol atau mencari cara untuk mengoptimalkan yang sudah ada, mengacu pada infografis ini dapat membantu Anda menentukan apakah ekosistem Anda kehilangan komponen penting apa pun.

Kebetulan, infografis ini awalnya dirancang sebagai alat pelatihan internal. Kami menemukan bahwa ketika staf baru mendapat kesan visual seperti apa kampanye seharusnya, mereka akan mengerti lebih baik (dan lebih cepat) daripada membaca berbagai sumber berbasis teks. Kami tentu berharap alat in

Membakar kalori dalam badan yang gemuk

Musim liburan menimpa kita, dan ini adalah musim untuk ngemil! Meskipun Anda mungkin sibuk menghitung hadiah daripada kalori bulan ini, Anda harus tetap mengawasi apa yang Anda makan jika Anda tidak ingin mendapatkan berat liburan yang ditakuti. Dengan menaikkan ante ketika harus berolahraga bulan ini Anda pasti bisa mendapatkan kue Natal Anda dan memakannya juga!

Apakah Anda akan pergi ke gym, berolahraga di rumah atau bahkan berdansa semalaman di pesta kantor Anda, berikut adalah jumlah kalori yang dapat Anda bakar melalui olahraga.

Bersepeda ke lingkar pinggang yang lebih ramping Untuk menghindari siluet Santa Anda mungkin ingin mempertimbangkan bersepeda. Ini adalah latihan kardio yang hebat untuk membantu mencegah menumpuknya pada berat badan yang tidak diinginkan, dan bagian terbaiknya adalah Anda tidak dibatasi untuk pergi ke gym.

Anda bisa berkeliling kota dan bekerja secara bersamaan. Jumlah kalori yang Anda kehilangan bersepeda bergantung pada intensitas dan kecepatan latihan. Jika Anda ingin melacak perkembangan Anda dengan mudah, ada banyak perangkat yang dapat Anda beli untuk membantu Anda melakukannya. Jadi, apakah Anda di gym atau di jalan untuk bekerja, ambil sepeda dan mulailah mengayuh!

100g sajian puding Natal – 330 kalori: 1 jam 26 menit bersepeda
Mince Pie – 230 kalori: 46 menit bersepeda
Sepotong kue Natal – 220 kalori: 40 menit bersepeda
Sejumlah besar kacang campur mengkilap yang meriah – 240 kalori: 50 menit bersepeda
Saus ham dan mustard glazed dengan kol merah, kentang panggang dan sayuran – 510 kalori: 2 jam dan 5 menit
 
Apakah Anda mencalonkan diri untuk bus, di taman atau di treadmill, ada banyak manfaat yang terkait dengan latihan ini – ini mengurangi risiko penyakit kardiovaskular, apakah ini membantu latihan kaki pembunuh, dan membakar beberapa kalori yang serius. . Anda dapat memilih untuk berlari atau berjalan cepat tergantung pada tingkat fisik Anda, namun cobalah mendorong diri Anda untuk melakukan yang lebih baik setiap saat. Jadi berapa banyak berlari yang harus Anda lakukan jika Anda over-eat musim ini?

Dua fondant chocolates – 120 kalori: jalan cepat 22 menit
Udang koktail starter – 232: 45 menit berjalan cepat
Sepotong ham Natal disajikan dengan parsnip panggang – 180 kalori: jalan cepat 30 menit
Sepotong kacang panggang tercakup dalam saus, dengan sayuran – 370 kalori: 75 menit jalan cepat
Dua potong kesenangan Turki -120 kalori: berlari 10 menit
Kue jahe kecil – 190 kalori: 20 menit
Sepotong kalkun panggang disajikan dengan dua kentang dan sayuran – 460 kalori: 43 menit
Keju disajikan dengan biskuit dan anggur – 340 kalori: latihan 20 menit dan latihan pengencang
Mince pies (satu pai) – 200 kalori: 30 menit berlari
 
Latihan ini bisa mengembalikan kenangan masa kecil yang menyenangkan, tapi perlu dilakukan lebih dari sekedar alasan nostalgia. Melewatkan bisa sangat menyenangkan, dan jika dilakukan dengan benar itu memiliki banyak manfaat kesehatan. Ambillah dari pelatih kebugaran online Sacha Harding, yang telah mengatakan untuk datang ke panti pijat :

‘Jika Anda mencari pendekatan tanpa usaha, namun sangat efektif untuk menurunkan kalori yang tidak diinginkan, melewatkan adalah cara untuk pergi.’ Seiring dengan itu, melompat-lompat membantu mengencangkan otot-otot di tubuh bagian bawah dan atas, membantu memperbaiki kulit Anda, ini membuat osteoporosis diperiksa dengan memperbaiki kepadatan tulang, dan ini adalah alat terbaik untuk menurunkan berat badan.

Rum bola (satu bola) – sekitar 100 kalori: Lewati selama 7-10 menit
Pavlova (120g) – 272 kalori: Lewati selama 25 menit
Tebu permen (1 medium) – 56 kalori: Lewati selama 5 menit